Rabu, 13 April 2016

Keterkaitan "Good Will Hunting" dengan Manusia dan penderitaan

Dari ulasan Postingan yang sebelumnya tentang Resensi Dari Movie "Good Will hunting", sekarang saya akan membuat keterkaitan film terebut dengan Manusia dan penderitaan.

    Dimana pada film tersebut Will Hunting sejak kecil mengalami masa masa kelam dimana ia adalah seorang anak yatim dan selalu mendapat perlakuan tidak baik oleh orang tua angkatnya maupun teman masa
kecilnya. Ia sejak kecil selalu mendapatkan perlakuan kekerasan oleh orang tua angkatnya yang mengakibatkan ke-traumaan yang berkepanjngan. Akibat ketraumaan tersebut Will tidak bisa mengotrol emosinya dan memandang seseorang itu dengan pandangan Negative yang mengakibatkan Will susah untuk terbuka dengan orang orang. Tapi di balik semua itu Will memiliki hati dan prilaku yang baik, dia tidak melakukan hal tersebut dengan tanpa alasan yang jelas, hanya saja karna tidak adanya bimbingan yang membuat Will lebih terbuka maka ia memandang semua orang itu sama. Pada akhir cerita ketika Will sudah mulai terbuka berkat Prof.Sean ia mulai menyadari bahwa hidup itu tidak semudah yang ia pikirkan dan ia mulai memikirkan masa dengan yang cerah.

Bagi yang ingin mendownload film Good Will Hunting silahkan masuk ke link di bawah


Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar